Category: Lagu Pop

Download Lagu Geisha Kering Air Mataku

Download Lagu Geisha Kering Air Mataku | Pagi, udah bangun apa belum?ayo bangun, nanti kalo bangunnya kesiangan rizkinya di patok ayom loh :v. Hari senin gini pasti semangat dong, semangat kerjannya dan semngat untuk semuanya. Pagi ini aku ada lagu terbaru dari geisha, jika kamu suka bisa langsung di unduh. Download Lagu Geisha Kering Air Mataku …

Download Lagu Armada Band – Harusya Aku

Download Lagu Armada Band – Harusya Aku | Bro2, kamu tau nggak lagu tergalau dan terbeken saat ini?iya bener, lagu armada dengan judul Harusnya Aku adalah lagu terhits dan terkeren saat ini. Karena lagu ini bernuansa kalem galau2 gitu :D, bagi kalian yang suka, bisa langsung klik link dibawah. Dan jangan lupa beli kaset DVD yang …

Download Lagu Hanin Dhiya Akad Payung Teduh

Download Lagu Hanin Dhiya Akad Payung Teduh | Askum bro, jumpa lagi dengan aku Mas Mamat. Bagaimana kabarnya?aku harap baik-baik saja ya..hehe. Hari ini aku ada lagu terbaru nih dari mbak Hanin Dhiya, judulnya Akad. Lagu yang trending bulan ini dan banyak di cari oleh netizen, kamu suka dengan lagunya?jika suka nanti akan aku beri link …

Download Lagu Goyang Dua Jari Sandrina Azzahra -TIKTOK

Download Lagu Goyang Dua Jari Sandrina Azzahra | Guys, aku punya lagu terbaru nih, yang sekarang lagi viral. Lagu ini populer karena dibuat musik didalam aplikasi TIKTOK, kamu tahu kan aplikasi TIKOTOK?itu lo yang bisa membuat orang jadi artis beken :v. Lagu ini berjudul goyang dua jari yang dinyanyikan oleh Sandrina Azzahra. Jika kalian pada suka silahkan …

Download Lagu Raisa LDR – Musik Indonesia

Download Lagu Raisa LDR – Musik Indonesia | Malam bos, lagi apa nih?lagi istirahat ya pastinya :D. Yang lagi istirahat, nih aku beri lagu yang cocok sekali untuk menemani istirahatmu. Lagu ini bernuansa galau, dan bercerita tentang percintaan yang jaraknya jauh alias ldr. Bagi yang suka silahkan download lagu raisa ldr, linknya ada dibawah. Saya beri …